Buah adalah makanan yang manis dan lezat untuk sehari-hari. Kaya mengandung vitamin, air dan lain-lain
Home » Informasi Buah » Buah Penurun Asam Urat dan Kolesterol

Buah Penurun Asam Urat dan Kolesterol


Setiap buah tidak memiliki kandungan kolesterol, tetapi ada beberapa jenis buah-buahan yang memiliki khasiat untuk menurunkan kolesterol.

Buah Penurun Asam Urat dan Kolesterol

Apel
apel merupakan buah yang umum kita jumpai di sekitar kita, buah apel selain sangat enak untuk dikonsumsi juga memiliki banyak khasiat untuk keseharan salah satunya adalah khasiatnya dalam menurunkan kolesterol darah. karena itu selain buah ini baik untuk diet, selalu sediakan juga untuk yang melakukan diet rendah kolesterol
Pear
Sama halnya dengan buah apel, pear juga merupakan buah yang banyak kita jumpai di swalayan maupun market-market. selain karena buah ini memiliki rasanya yang renyak dan cocok untuk cemilan buah, buah ini juga memilki khasiat menurunkan kolesterol jahat di dalam tubuh.
Blueberri
Blueberri merupakan jenis buah-buahan yang banyak tumbuh di Amerika Utara. buah ini merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan antioksidan yang tinggi karena itu buah ini sangat cocok untuk menurunkan kolesterol di dalam darah.
Grapefruit
Buah ini bukanlah buah anggur, juga bukan buah jeruk, buah ini berasal dari negara Amerika. khasiat buah ini adalah mampu menurunkan kolesterol jahat dan trigliserida yang berlebihan di dalam tubuh, bahkan juga memiliki khasiat untuk memberpaiki kinerja insulin di dalam tubuh.
Cranberri
Jenis buah ini banyak terdapat di daerah Amerika bagian utara, cranberri memiliki khasiat untuk menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh. selain itu, buah ini juga memiliki khasiat terhadap kecantikan kulit. oleh karena itu, dalam perkembangannya buah ini sudah mulai banyak tersedia di Indonesia.
Alpokat
Buah alpokat selain memiliki rasa yang enak untuk dibuat sebagai jus, buah ini juga memiliki khasiat untuk menurunkan kolesterol darah. tetapi ingat untuk mendapatkan khasiat buah ini dalam menurunkan kolesterol darah, jangan sajikan dengan susu dan bahan pemanis lainnya, sebaiknya sajikan dengan sedikit gula dan perasa sehingga khasiatnya dalam menurunkan kolesterol dapat diperoleh.
Jeruk
sama halnya dengan buah alpokat, jeruk juga merupakan salah satu jenis buah yang sering kita jumpai dalam sajian jus jeruk, baik yang dijual sebagai jus kemasan maupun secara alami, sebaiknya buah ini dikonsumsi dalam bentuk buah utuh, tidak dengan jus kemasan karena jus kemasan umumnya menggunakan bahan pemanis buatan seperti sukrosa dan bahan pengawet tambahan seperti natrium benzoat maupun asam sitrat. karena itu, untuk mendapatkan khasiat buah ini untuk menurunkan kolesterol sebaiknya di konsumsi secara alami.

Namun saat ini ada solusi dan cara yang mudah dengan sebuah terobosan terbaru dengan meminum jus herbal yang 100% tanpa campuran bahan kimia sedikitpun untuk menurunkan asam urat dan kolesterol tinggi yang anda derita selaman ini . .
Title : Buah Penurun Asam Urat dan Kolesterol
Link: Aku Buah Sehat
Notes: If you want copy my article, please link to us and press Ctrl + D to bookmark

New :

0 komentar:

Posting Komentar