Buah adalah makanan yang manis dan lezat untuk sehari-hari. Kaya mengandung vitamin, air dan lain-lain
Home » Buah Pepaya » Buah Pepaya Berkhasiat Mengencangkan Payudara

Buah Pepaya Berkhasiat Mengencangkan Payudara


Buah Pepaya Berkhasiat Mengencangkan Payudara (Susu wanita) - Payudara yang kencang merupakan impian setiap wanita, karena payudara yang kencang dapat membuat seorang wanita lebih percaya diri untuk tampil di depan umum. Kali ini kami akan membahas cara mengencangkan payudara secara alami, tanpa operasi dan tanpa obat kimia. Dengan cara yang mudah dan murah anda bisa mengencangkan payudara anda tanpa perlu keluar rumah.
Buah Pepaya Berkhasiat Mengencangkan Payudara, manfaat buah pepaya untuk payudara
Anda pasti penasaran metode seperti apa yang bisa dilakukan untuk mengencangkan payudara, dengan mudah, murah dan tanpa keluar rumah. Jus Pepaya itu jawaban dari kami. Loh kok bisa ?, tentu saja bisa, sejak zaman dahulu pepaya sudah di gunakan untuk mengencangkan payudara ibu ibu yang sudah menyusui.

Pepaya seperti apa yang bisa digunakan ?, Pepaya yang bisa digunakan untuk mengencangkan payudara adalah pepaya muda atau pepaya mengakal. Enzim yang terdapat pada pepaya muda sangat membantu dalam proses pertumbuhan payudara, Selain itu pepaya juga mengandung hormon pengencang dan juga vitamin A yang dipercaya dapat merangsang pengeluaran hormon wanita. Zat tersebut juga dapat merangsang indung telur untuk mengeluarkan hormon kewanitaan seperti estrogen, progesteron dan prolaktin. Bermanfaat juga untuk melancarkan kelenjar susu dan untuk mengencangkan payudara.

Resep jus pepaya muda

Cara untuk membuat jus pepaya muda sangatlah sederhana, anda bisa membuatnya sendiri. Berikut cara untuk membuat jus pepaya yang berkhasiat untuk mengencangkan payudara:

  • Kupas pepaya mengkal, lalu potong ukuran dadu.
  • Masukan kedalam blender, tambahkan sedikit air, dan susu kedelai bubuk.
  • Blender sampai menjadi jus.
  • Kemudian tambahkan sedikit perasan air jeruk nipis dan 2 sendok makan madu.
  • Minum secara teratur 2 x sehari.
Title : Buah Pepaya Berkhasiat Mengencangkan Payudara
Link: Aku Buah Sehat
Notes: If you want copy my article, please link to us and press Ctrl + D to bookmark

New :

0 komentar:

Posting Komentar