Buah adalah makanan yang manis dan lezat untuk sehari-hari. Kaya mengandung vitamin, air dan lain-lain
Home » Buah Naga » Penyakit Jantung Sembuh dengan Buah Naga

Penyakit Jantung Sembuh dengan Buah Naga


Buah naga identik dengan negara China karena disanalah banyak dibudidayakan berbagai jenis buah naga. Kini manfaat buah naga telah dikenal hingga ke seluruh penjuru dunia. Kesan pertama saat mengkonsumsi buah ini pasti rasaya yang hambar dan sedikit manis, namun dibalik semua itu tersimpan sumber antioksidan alami yang sangat baik bagi tubuh kita.
Penyakit Jantung Sembuh dengan Buah Nagadengan
Manfaat Buah Naga bagi Jantung
Saat ini tidaklah sulit untuk mendapatkan buah naga karena sudah banyak dijual di pasar, toko buah, maupun supermarket. Jika dulu harga buah naga masih sangat mahal namun sekarang harganya sudah mulai terjangkau oleh semua kalangan karena sudah banyak dibudidayakan di Indonesia.

Menjaga kesehatan jantung bisa kita lakukan dengan rajin berolahraga, namun itu saja tidak cukup karena tubuh juga membutuhkan nutrisi penting untuk kesehatan jantung salah satunya adalah lycopen yang dapat mencegah dan mengobati penyakit jantung serta menurunkan tekanan darah. Kandungan lain yang terdapat pada buah naga adalah vitamin B1, B2, B3 dan juga vitamin C yang dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh, meningkatkan metabolisme, dan memulihkan nafsu makan.

Kandungan fosfor dan kalsium juga terdapat pada buah ini, kedua zat tersebut sangat bermanfaat untuk memperkuat jaringan tulang dan gigi menjadi lebih kuat dan sehat, selain itu juga sangat baik bila dikonsumsi oleh anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Kandungan serat yang cukup tinggi juga sangat efektif dalam melancarkan sistem pencernaan sekaligus mencegah berbagai pernyakit gangguan saluran pencernaan.

Untuk memperoleh manfaat buah naga secara maksimal adalah dengan cara mengkonsumsinya secara langsung setiap hari. Namun jika kurang suka dengan rasanya, Anda bisa mencampurkan buah naga ke dalam menu makanan yang Anda konsumsi sehari-hari.
Title : Penyakit Jantung Sembuh dengan Buah Naga
Link: Aku Buah Sehat
Notes: If you want copy my article, please link to us and press Ctrl + D to bookmark

New :

0 komentar:

Posting Komentar