Buah adalah makanan yang manis dan lezat untuk sehari-hari. Kaya mengandung vitamin, air dan lain-lain
Home » Buah Unik , Gambar » Buah Grapple, Apel dengan rasa anggur

Buah Grapple, Apel dengan rasa anggur


Buah grapple adalah merek apel dengan rasa anggur. Apel premium seperti Washington Extra Fancy Gala atau Fuji melalui serangkaian proses rumit dan 'dimandikan' dengan campuran konsentrat rasa anggur dan air, tanpa tambahan gula. Jadi, buah unik ini bukan hasil rekayasa genetika.

Namun tentu saja, rasa anggur yang terdapat pada buah apel ini tidak alami. Ini adalah perisa anggur yang biasa digunakan dalam produk makanan lainnya. Yang berarti bahwa rasa anggur ini berasal dari anthranilate metil kimia, yang biasa digunakan dalam jus anggur dan permen. Perisa itu kemudian disuntikkan ke dalam apel sehingga dapat mengubah rasa dan baunya.

Buah Grapple dipasarkan pada akhir 2011 dan telah tersedia di banyak swalayan di Amerika Serikat. WSDA (Washington Department of Agriculture) melabeli produk ini sebagai "processed" atau makanan yang telah diproses. Oleh karenanya, Grapple selalu dijual dalam bentuk kemasan.

Satu pak berisi 4 buah Grapple dan dijual seharga USD 5 atau sekitar Rp 61.050. Untuk pemesanan online, satu pak berisi 12 buah Grapple ditambah dengan ongkos kirim dibanderol USD 29,66 (Rp 362.148).

Meski konsep Grapple terdengar hebat, namun tampaknya produk ini mendapat banyak kritik, terutama tentang kualitas kesegaran dan kesehatannya. Menurut review pengguna MailOnline, dari tahun 2011, bau Grapple dinilai terlalu kuat dan lebih mirip dengan yang rasa anggur buatan ketimbang rasa anggur alami. Rasa dan bau anggur yang terlalu kuat pada Grapple bahkan membuat mereka merasa mual saat hendak memakannya.

Gambar buah grapple:
Buah Grapple, Apel dengan rasa anggur

Buah Grapple, Apel dengan rasa anggur enak unik aneh
Title : Buah Grapple, Apel dengan rasa anggur
Link: Aku Buah Sehat
Notes: If you want copy my article, please link to us and press Ctrl + D to bookmark

New :

0 komentar:

Posting Komentar