Buah adalah makanan yang manis dan lezat untuk sehari-hari. Kaya mengandung vitamin, air dan lain-lain
Home » Buah Ceri » Manfaat Buah Ceri Untuk Wajah

Manfaat Buah Ceri Untuk Wajah


Manfaat Buah Ceri Untuk Wajah
Foto gambar Manfaat Buah Ceri
Manfaat buah ceri untuk wajah - Siapa yang tidak kenal dengan buah yang memiliki keunikan satu ini, kenapa buah ceri dikatakan unik karena memiliki ukuran yang kecil dan warna merah yang merona yang dapat membuat perut anda keroncongan untuk menikmati buah ini.

Buah ceri memiliki banyak manfaat baik bagi kesehatan maupun bagi wajah. Siapa yang tidak menginginkan memiliki wajah canti dan merona. Pada artikel kali ini akan kita bahas mengenai manfaat buah ceri untuk wajah. Bah yang memiliki ukuran kecil ini memiliki beberapak kandungan yakni antioksidan tinggi, vitamin dan betakaroten, maka bukan hal yang mustahil jika buah ini dapat digunakan untuk merawat kulit dan meremajakan wajah anda.

manfaat buah ceri untuk wajah :

1. Membuat kulit tampak cerah
Kulit kusam merupakan masalh tersendiri bagi sebagian perempuan, maka dari itu kadang kaum hawa sering menggunakan kosmetik yang harganya melambung tinggi bahkan sampai jutaan rupiah. Kandunan betakaroten yang terdapat didalm buah ceri dipercay dan telah terbukti dapat membuat kulit wajah anda tampak lebih cerah.

2. Melindungi kulit wajah
Jika anda merupkan wanita karir yang sering beraktifitas diluar rumah, maka bukan hal yang tidak mungkin jika anda akan terkena paparan sinar matahari. Anda mungin mengetahui bahwa sinar matahari mengandung UV yang sangat tidak baik untuk kulit wajah. Cara yang paling praktis untuk melindungi kulit wajah anda adalah dengan mengkonsumsi buah ceri karena buah ceri mengandung Senyawa Likopen dan betakaroten yang dapat melindungi kulit wajah anda dari paparan sinar matahari.
3. Mengatasi Jerawat
Beberapa penelitian telah menyebutkan bahwa buah ceri dapat digunakan untuk mengatasi jerawat, karena pada buah ceri tedapat kandungan anti toksin yang dapat mengeluarkan toksin yang terperangkap dibawah pori-pori wajah dan jika dibiarkan dapat menimbulkan jerawat. Cara yang dapat anda lakukan untuk dapat menikmati khasiat atau manfaat dari buah ceri adalah dengan mengkonsumsi buah ceri.
Seperti yang sudah saya ulas pada artikel sebelumnya pada manfaat buah ceri bahwa buah ini memiliki musim sehingga harganya dipasaran cukup mahal, akan tetapi apa salahnya jika anda mulai mencoba menggunakan cara alami tanpa efek samping daripada harus mengguanakan kosmetik yang berbahan kimia dan akhirnya dapat merugikan anda.
Title : Manfaat Buah Ceri Untuk Wajah
Link: Aku Buah Sehat
Notes: If you want copy my article, please link to us and press Ctrl + D to bookmark

New :

0 komentar:

Posting Komentar