Buah adalah makanan yang manis dan lezat untuk sehari-hari. Kaya mengandung vitamin, air dan lain-lain
Home » Buah Jeruk » Membuat Jus Buah Jeruk untuk Bayi

Membuat Jus Buah Jeruk untuk Bayi


Cara membuat jus buah jeruk untuk bayi, adakah? Jus jeruk yang aman untuk baby yaitu menggunakan jeruk baby. Jeruk baby merupakan salah satu jenis jeruk yang paling populer dalam pembuatan jus.

Memang, dari beberapa jenis jeruk, yang paling nikmat menjadi bahan jus yaitu jeruk baby. Walaupun jeruk ini bernama baby yang identik dengan mungil, namun jeruk ini memiliki ukuran mirip jeruk pada umumnya.

Mengingat manfaat jeruk yang bagus untuk kesehatan, berikut ini cara membuat jus jeruk, terutama jus jeruk yang dapat dikonsumsi untuk bayi.

Membuat Jus Buah Jeruk untuk Bayi

Membuat Jus Buah Jeruk untuk Bayi
Buah Jeruk Baby

Jeruk baby mempunyai sari yang manis dan segar, serta kandungan air tinggi. jeruk ini mengandung fitonutrien di antaranya flavonoid dan inositol ( zat yang dapat menenangkan saraf dan otot ).

Khasiat mengkonsumsi jeruk baby adalah mengobati demam yang disertai haus tengorokan dan lidah kering. selain itu, dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengobati infeksi, dan mencegah atau mengobati sariawan.

Jeruk baby adalah jeruk yang aman diberikan pada bayi. ciri-cirinya memiliki kulit hijau dan agak tebal. daging buahnya berwarna putih kekuningan dan rasanya manis.

Oke, langsung saja. Untuk membuat jus, sediakan bahan-bahan sebagai berikut.

150 ml air atau susu formula
2 butir jeruk baby

Cara membuatnya :
Kupas jeruk, lalu peras dan ambil airnya. Campurkan dengan air hangat atau susu formula. tuang ke dalam gelas atau dot. Jus jeruk siap diberikan kepada bayi.
Title : Membuat Jus Buah Jeruk untuk Bayi
Link: Aku Buah Sehat
Notes: If you want copy my article, please link to us and press Ctrl + D to bookmark

New :

0 komentar:

Posting Komentar